Sabtu, 20 Februari 2010

Polisi Tak Izinkan Nonbar Arema vs Persebaya

Sabtu, 20 Februari 2010 14:42:24 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Rencana suporter Persebaya, Bonek untuk mengadakan super nonton bareng (nonbar) di stadion Gelora 10 Nopember terpaksa dibatalkan. Sebab pihak kepolisian Polres Surabaya Timur memutuskan untuk tidak memberikan izin atas penyelenggaran nonbar itu.

Seperti yang disampaikan saah satu koordinator Bonek, Nur Hasim kepada beritajatim.com, Sabtu (20/1/2010). Diaminta maaf kepada seluruh Bonek yang sudah berharap bisa menyaksikan aksi pemain pujaannya saat tandang ke markas Arema Indonesia, Minggu (21/2/2010) malam di Kanjuruhan.

"Kami mohon maaf kepada semua pihak, karena surat pembatalan baru diberikan hari ini. Memang sangat mendadak, karena itu kami mengucapkan maaf kepada semua pihak," kaya Hasim.

Ia menambahkan, pihaknya sudah mengajukan surat izin sejak 19 Februari lalu. Tapi dalam surat yang ditandatangani Kasat Intelkam Polres Surabaya menyatakan, pihak kepolisian mencabut rekomendari tentang permohonan izin nonton bareng antara Arema dengan Persebaya dengan alasan keamanan.

"Mau bagaimana lagi, saat ini kita juga pusing untuk memikirkan tempat. Kita juga malu dengan sponsor yang sudah bersedia untuk mendukung kegiatan kita," pungkasnya. [sya/wir]
sumber : beritajatim.com
kabar-bonek.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket