Sabtu, 27 Februari 2010

Rudy Keltjes Resmi Tangani Persebaya

Sabtu, 27 Februari 2010 16:14:12 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya akhirnya mengumumkan secara resmi Rudy William Keeltjes sebagai pelatih kepala menggantikan posisi Danurwindo. Selain itu, manajemen Bajul Ijo juga mengumumkan jika Danur tidak dipecat, melainkan diangkat sebagai direktur teknik di Persebaya.

Asisten manajer Persebaya, Cholid Goromah, Sabtu (27/2/2010) mengakui jika, Jumat (26/2/2010) kemarin pihaknya memang melakukan pertemuan dengan Rudy. ''Rudy mulai hari ini sudah positif menangani tim persebaya menggantikan Danurwindo. Danur, sesuai dengan pembicaraan, dia duduk di direktur teknik,'' ucap Cholid kepada wartawan.

Cholid menambahkan, pergantian pelatih saat kompetisi sudah berjalan memang tidak lazim dan sangat riskan. Tapi karena banyak tekanan, terutama dari suporter yang menuntut pergantian Danur, Persebaya pun akhirnya merealisasi hal itu. Apalagi disisi lain saat ini prestasi Bajul Ijo terpuruk di papan bawah.

''Nanti Danur bisa memberi masukan kepada pelatih baru, supaya tidak drastis berubah. Saya juga sudah berika gambaran bagaimana kondisi tim saat ini,'' lanjutnya.

Yang mengejutkan, menurut Cholid, ternyata bukan manajemen yang memutuskan hubungan dengan Danur. Selain itu menejemen juga iba dengan nasib Danus, sebab dia sangat dalam tekanan suporter. Jadinya, sebelum manajemen berbicara, Danur sudah buka mulut tentang masa depannya. ''Tolong lebih bagus ganti saya saja,'' kata Cholid menirukan ucapan Danur.

Manajemen juga sudah menjanjikan hadiah khusus kepada Rudy bila mantan pelatih Persijap Jepara itu membawa Bajul Ijo ke papan atas. ''Saya optimis cak Rudy bisa membawa Persebaya ke papan atas. Apalagi dia juga arek Suroboyo,'' pungkasnya. [sya/kun]
sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket