Sabtu, 27 Februari 2010

Stopper Argentina Resmi Gabung Persebaya, Ngon-Taka Didepak?

Sabtu, 27 Februari 2010 18:09:51 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Siapa pemain yang akan didepak Persebaya nampaknya mulai menunjukkan titik terang. Manajemen mengaku sudah menentukan nama pemain yang harus angkat kopor dari Mess Karanggayam. Mereka berencana mengumumkan kepastian pemain baru, Senin (1/3/2010) besok lusa.

Asisten manajer Persebaya, Cholid Goromah, Sabtu (27/2/2010) mengatakan, pihaknya sudah mengantongi dua nama yang menjadi kandidat kuat pemain yang terdepak dari Persebaya. Tapi ketika didesak untuk menyebutkan dua pemain itu, Cholid menolak. Padahal, batas pendaftaran pemain baru adalah, Minggu (28/2/2010) besol siang. ''Yang jelas saat ini Ngon A Djam sudah pulang ke Kamerun, istrinya kecelakaan,'' ucapnya.

Apakah itu berarti Ngon sudah didepak Persebaya? Cholid tidak mau mengiyakan hal itu. Namun menurut kabar, Ngon dan pemain asal Jepang, Taka Uchida adalah dua pemain yang dimaksud Cholid. ''Sudah ada gambaran, tapi saya tidak berani mengumumkan sebelum itu pasti,'' tandasnya.

Sementara itu, selain mengumumkan Rudy Keeltjes sebagai pelatih kepala, Persebaya juga mengumumkan secara resmi Juan Marcelo Cirelli sebagai pemain anyar Persebaya. Bek berusia 24 tahun itu diplot sebagai penambal lini belakang yang bobrok. Sebab Bajul Ijo sudah kebobolan 26 gol dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Kedatangan pemain Argentina itu diharapkan mampu menambal lini belakang Persebaya yang sangat kropos. ''Juan hari ini positif perkuat Persebaya,'' kata Cholid.

Selain itu, kehadiran Marcelo membuat posisi AndersOn da Silva terancam. Sebab saat ini stok pemain asing di Persebaya sangat melimpah, yakni enam pemain. Kondisi ini membuat Bajul Ijo setidaknya harus mendepak satu pemain non Asia. ''Sampai hari ini belum kita putuskan, tapi kita sudah punya gambaran. Yang pasti John Tarkpor tidak mungkin diganti,'' tutup Cholid. [sya/kun]
sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket