Selasa, 09 Februari 2010

Pasca Cedera Panjang, Anang Ma'ruf Siap Merumput Lagi

Selasa, 09 Februari 2010 16:46:16 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Pertandingan Persebaya Surabaya lawan Sriwijaya FC, Rabu (10/2/2010) besok sore bisa jadi pertandingan berharga bagi salah satu pemain gaek Persebaya, Anang Ma'ruf.

Pasalnya pelatih Danurwindo mengisyaratkan akan menurunkan Anang pada laga yang akan digelar di stasion Gelora 10 Nopember itu. Anang memang menjadi salah satu pemain berkualitas di Persebaya. Pergerakannya di sisi kanan hingga umpan-umpan manisnya selalu memanjakan striker Persebaya. Namun Anang harus absen setelah mendapat pelanggaran keras dari pemain Persitara Jakarta Utara, Sutikno.

Imbas dari tackling brutal yang dilakukan Tikno, Anang harus naik ke meja operasi. Dia divonis menderita dislokasi sendi. Beruntung cederanya tak terlalu parah. Meski begitu Anang membutuhkan waktu lama untuk penyembuhan cederanya. Total ia membutuhkan tiga bulan sebelum diprediksi bakal turun lagi ke lapangan hijau.

Pelatih Persebaya, Danurwindo, Selasa (9/2/2010) membenarkan jika kondisi Anang sudah membaik. Ia pun menyambut gembira sebab saat melawan Sriwijaya nanti Bajul Ijo harus kehilangan Satrio Syam karena akumulasi kartu. Tapi Danur tidak mau menjamin akan menurunkan Anang atau tidak.

''Kita lihat saja besok. Yang jelas kondisinya sudah membaik,'' ucap Danur. Jika diturunkan lawan Laskar Wong Kito, maka ini akan menjadi debut pertama Anang setelah absen tiga bulan. Kita nantikan saja apakah umpan pemilik nomor 15 ini masih ampuh dan sangat memanjakan striker Bajul Ijo.(sya/eda)

beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket