Senin, 22 Februari 2010

Danur! Posisi Ente Aman

Minggu, 21 Februari 2010 22:44:26 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Malang (beritajatim.com)-Meski kalah dengan Arema Indonesia, namun Manajer sekaligus Ketua Umum Persebaya Surabaya, Saleh Ismail Mukadar menegaskan, posisi pelatih kepala masih tetap dipegang Danurwindo.

Sebelumnya, tiga pertandingan terakhir Persebaya, lawan Persib Bandung, Persema Malang dan Arema memang menjadi masa penentuan kursi Danur di Persebaya. Meski dari tiga pertandingan itu Bajul Ijo hanya mendapat tiga poin, toh Saleh sudah memastikan Danur tetap di Persebaya hingga Superliga usai.

''Saya sebenarnya tidak memikirkan itu, kapan saja saya akan siap,'' tutur Danurwindo yang pernah menjadi arsitek Persija Jakarta itu.

Ketika dikonfirmasi beritajatim.com usai pertandingan lawan Arema, Minggu (21/2/2010) malam ini, Saleh menjamin jika kursi Danur tetap akan dingin hingga putaran kedua usai. Ia berdalih, meski timnya kalah, tapi permainan tim Persebaya sangat ciamik dan mampu membuat Singo Edan kerepotan.

''Kita itu tidak kalah sama Arema, tapi kita kalah sama wasit. Wasit seperti ini seharusnya diusut seperti di Jawa Tengah. Kita bisa lihat hari ini luar biasa. Kalau mainnya seperti itu posisi Pak Danur tetap aman,'' ucap Saleh.

Ia menambahkan, sebelum tanding dirinya sempat berbincang ke pemain.''Saya bilang ke mereka, kalau kalian kepingin Danur tetap di tim mereka harus bermain bagus. Ternyata hal itu sangat memotivasi pemain untuk bermain bagus,'' paparnya.

Sedangkan untuk pengumuman penambahan dan pengurangan pemain, Saleh berjanji dalam dua hari ke depan manajemen akan umumkan siapa yang akan direkrut dan siapa yang didepak. [air/sya]
sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket