Minggu, 21 Februari 2010

Laga Penentuan Danurwindo

Laporan Fahri Rayyana dari Surabaya
21 Feb 2010 06:11:00
Laga panas Derby Jatim yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Arema Malang hari ini akan sangat berpengaruh bagi posisi Danurwindo.

Kekalahan bakal membuat Danur terlempar dari posisi pelatih. Sinyalemen ini sesuai dengan tenggat yang diberikan manajemen Persebaya. Pelatih kelahiran Kutoharjo ini diberi kesempatan tiga laga sesudah dipermalukan Sriwijaya FC. Tiga laga tersebut yakni lawan Persib Bandung, Persema dan Arema Malang.

"Yang pasti akan dilakukan evaluasi menyeluruh setelah pertandingan nanti. Bisa saja, terjadi perombakan tim pelatih," tukas Cholid Ghoromah, asisten manajer Persebaya.

Soal pemecatan dirinya, Danurwindo beberapa kali mengungkapkan tidak terlalu merisaukannya. Sebab, dia menyatakan siap kapanpun dipecat bila manajemen menginginkannya.

"Yang bisa mengubah hasil pertandingan secara teknis adalah pemain. Saya hanya memberikan instruksi bagaimana bermain sepakbola yang benar. Soal menang dan kalah itu merupakan tanggungjawab pemain," papar pelatih yang pernah berguru di Inggris, Spanyol hingga
sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket