Kamis, 25 Februari 2010

Danurwindo Dipecat!!

Kamis, 25 Februari 2010 16:09:26 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Prestasi Persebaya yang angin-anginan memang membuat pendukung Persebaya, Bonek gemas sehingga mendesak manajemen agar mendepak pelatih, Danurwindo. Tuntutan itu pun disetujui oleh manajemen. Tepatnya hari ini, Kamis (25/2/2010), dikabarkan Danur tak lagi menjadi pelatih kepala di Persebaya.

Siang ini, memang manajemen mengumpulkan seluruh pemain beserta tim pelatih. Tapi dalam pertemuan itu tidak semua pemain datang. Enam pemain absen dalam pertemuan tadi, yakni Ngon A Djam, Andi Oddang, Satrio Syam, Supriyono, Josh Maguire dan John Tarkpor.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, pertemuan itu berlangsung kurang lebih selama satu jam. Inti dari pertemuan itu adalah pengumuman pemecatan Danurwindo. Menurutnya, dalam pertemuan tadi, manajemen juga menyebutkan pengganti Danur, yakni Rudy Keltjes.

''Ada baiknya kalau sampeyan juga konfirmasi ke manajemen,'' kata sumber yang mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan itu.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, manajer Persebaya, Saleh Ismail Mukadar masih malu-malu untuk mengungkapkan kenyataannya. Namun dari pernyataannya, mengindikasikan bahwa Danur memang tidak berumur panjang di tim yang identik dengan warna hijau itu.

''Sampai dengan hari ini Pak Danur masih pelatih Persebaya. Tapi saya tidak tahu nanti malam atau besok apa tetap melatih disini,'' ucap Saleh seolah menutupi hal yang terjadi.

Sementara itu, Danurwindo hingga kini belum memberikan komentar atas kabar pemecatan itu. Ketika beritajatim.com sudah mencoba menghubunginya, namun tidak ada respon dari Danur.� Tapi yang jelas, sebelumnya asisten manajer Persebaya, Cholid Goromah mengungkapkan jika posisi Danur akan dinaikkan menjadi penasehat teknis. [sya/kun]
sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket