Kamis, 25 Februari 2010

Manajemen Persebaya Tantang Bonek Datangkan Freddy Muli

Rabu, 24 Februari 2010 20:07:33 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Tuntutan suporter Persebaya, Bonek agar pelatih Danurwindo mundur dijawab oleh manajemen Bajul Ijo. Manajemen mengatakan siap memecat Danurwindo, asal Bonek berkontribusi untuk ikut mencarikan sosok pelatih yang berkualitas. Sementara ini, nama mengerucut pada pelatih Persebaya tahun lalu, Freddy Muli.

Asisten manajer Persebaya, Cholid Goromah, Rabu (24/2/2010) malam ini mengatakan, mengganti pelatih saat kompetisi berjalan seperti ini akan sangat riskan. Apalagi tidak ada jaminan bahwa pelatih baru itu cocok dan mampu mengangkat prestasi Persebaya.

Mengenai nasib Danur dan rencana untuk mendatangkan Freddy Muli, Cholid mengatakan, jauh hari Persebaya sudah melakukan kontak dengan Freddy. Namun saat itu Freddy mengatakan, untuk mendapatkan dirinya manajemen harus meminta izin dengan Bupati Dafonsoro. Sebab, Freddy sudah berkomitmen untuk mengantar Persidafon masuk Superliga.

''Mereka tadi mengatakan sudah melakukan kontak dengan Freddy Muli. Untuk itu saya tantang mereka, kalau mereka bisa mendatangkan Freddy, syukur-syukur kalau Freddy besok bisa datang langsung kita kontrak,'' ucapnya.

Cholid menambahkan, kalau Freddy jadi bergabung dengan Persebaya, maka Persebaya akan mengangkat Danurwindo sebagai direktur teknis. ''Sehingga kita tidak perlu mengangkat Danur. Nanti kan Freddy tinggal meneruskan program Danur selama ini,'' tutup Cholid.

Sebelumnya, lima perwakilan Bonek bertemu dengan perwakilan manajemen. Menurut salah satu perwakilan Bonek, Sinyo Devara, inti dari tuntutan Bonek ke manajemen hanya satu, yakni pemecatan Danur. Sebab Bonek menilai selama ini Danur kurang kominikatif dengan pemain. ''Dalam dua hari ini harus ada kepastian tentang nasib Danur,'' tegas Sinyo. [dny/kun]
sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket