Kamis, 25 Februari 2010

Indonesia Kirim Juara Cilik ke Liga Champion

Nama Indonesia terwakili dalam laga 16 besar Liga Champions antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford, Manchester, I10 Maret 2010.

Memang tak ada pemain Indonesia yang berlaga di sana. Melainkan dua 'juara cilik': Kiva Nabiel Mansour asal Jakarta dan Jordan Jireh dari Bandung.

Kiva (7 tahun) dan Jordan (9 tahun) akan digandeng Wayne Rooney cs sebagai pendamping pemain ketika memasuki lapangan dalam laga itu. Mereka juga bisa merealisasikan mimpi bertemu dan berbincang dengan idolanya itu. Apalagi, Kiva mengaku penggemar berat Rooney.


"Selamat kepada Kiva dan Jordan. Mungkin perjalanan ke Inggris nanti tak terbayang oleh mereka sebelumnya," kata Tom Oaker, CEO Standard Chartered Indonesia dalam jumpa pers.

Kiva dan Jordan akan bergabung dengan 35 anak-anak dari lima negara lain yakni Singapura, Malaysia, Korea, Hongkong dan Uni Emirat Arab. Mereka akan didampingi salah satu dari orangtuanya dalam tur selama lima hari di Negeri Pangeran Charles itu.

"Acara ini merupakan program empat tahunan sekali dari UEFA. Kebetulan kali ini Indonesia mendapatkan wakil di laga MU vs Milan itu," tutur Vadyo Munaan, Vice President & Senior Country Manager MasterCard.

Acara ini merupakan kerjasama antara Standard Chartered dan MasterCard yang tak lain adalah sponsor resmi Liga Champions. Orangtua Kiva dan Jordan adalah nasabah Stanchart yang menggunakan kartu kredit dengan transaksi terbesar selama kampanye Juara Cilik periode 1 Desember 2009-31 Januari 2010.
sumber : vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket