Kamis, 25 Februari 2010

Persebaya Kontrak Stopper Asing Baru, Posisi Anderson Terancam

Rabu, 24 Februari 2010 21:02:36 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Lini belakang yang kurang rapat membuat Persebaya berinisiatif untuk mendatangkan pemain baru. Dan janji manajemen untuk mengkontrak pemain anyar ditepati. Mereka mengaku sudah mengontrak stopper asal Argentina bernama Juan Marcelo Cirelli.

Menurut asisten manajer Persebaya, Cholid Goromah, Rabu (24/2/2010) malam ini, dirinya sebenarnya sudah lama deal harga dengan pemain berambut pirang itu. ''Cuma memang kita sengaja tidak umumkan, soalnya kita tidak mau merusak kondisi tim,'' ucap Cholid kepada wartawan.

Kedatangan Marcelo tentu membuat posisi kapten Persebaya, Anderson da Silva terancam. Sebab kuota pemain asing, baik itu Asia maupun non-Asia sudah penuh. Kalau Marcelo datang, tentu Persebaya harus mencoret satu diantara tiga pemainnya, yakni Anderson, Ngon A Djam dan Tarkpor. Untuk nama terakhir, dipastikan bakal aman sebab selama ini kontribusi Tarkpor tak terbantahkan.

''Saat ini kita sudah mendatangkan pemain asal Korea Selatan. Mungkin malam ini atau mungkin juga besok kita akan hadir,'' sambung pria yang juga ketua harian Persebaya ini.

Mengenai penampilan timnya sore tadi, Cholid tidak bisa menjelaskan mengapa timnya angin-anginan. ''Saya rasa bukan karena psikologis, sebab mereka bukan pemain baru. Saya juga tidak mengerti mengapa mereka angin-anginan. Padahal tanggung jawab manajemen sudah lunas. Musim ini Persebaya tidak hutang sepeserpun dengan pemain,'' tutup Cholid. [sya/kun]
sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket