Rabu, 28 Oktober 2009

Persebaya Tinggal Nego Harga Takatoshi

  Rabu, 28 Oktober 2009 22:07:34 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya semakin dekat dengan pemain asal Jepang, Takatoshi Uchida. Kesempatan pemain ini untuk dikontrak kian besar, seiring kebutuhan akan pemain belakang dan waktu yang sempit membuat Bajul Ijo tidak punya pilihan lain.

Pertandingan uji coba lawan Persebaya U-21, Rabu (28/10/2009) di Stadion Gelora 10 Nopember tadi merupakan hari terakhir Taka untuk seleksi di Persebaya. Sebab menurut agennya, Ricky Nelson, Taka akan segera kembali ke Singapura, Kamis (29/10/2009) besok jika Persebaya tak membutuhkan jasanya.

Dikonfirmasi mengenai kontrak Taka, manajer Persebaya, Saleh Ismail Mukadar mengaku belum bisa mengambil keputusan. Menurut Saleh, ia harus berkonsultasi dengan pelatih Persebaya, Danurwindo. Kalau danur memberikan lampu hijau, maka pihaknya akan nego kontrak dengan agen Taka.

Keputusan apakah Taka akan dikontrak atau tidak bakal digodog malam ini. "Kalau saya lihat, dia sudah memenuhi semua kriteria sebagai pemain belakang. Tinggi, skillnya bagus, leadership juga," kata Saleh.

Namun melalui status Saleh di situs jejaring sosial, pihaknya mengisyaratkan cukup tertarik dengan Taka sebab dalam statusnya itu, mantan Ketua KONI Surabaya itu menulis, "tinggal nego harganya".

Sementara pada pertandingan uji coba tadi, meski belum sepenuhnya padu dengan lini belakang Persebaya, namun Taka menunjukkan penampilan yang cukup impresif. Tapi sekali lagi, kendala bahasa menjadi penyebab utama miss komunikasi antara Taka dengan bek-bek Persebaya. [sya/kun]
sumber : beritajatim.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket