Selasa, 27 Oktober 2009

Persebaya Putuskan Nasib Taka Rabu Besok



Selasa, 27 Oktober 2009 18:59:12 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Nasib pemain asal Jepang yang mengikuti seleksi di Persebaya, Takatoshi Uchida akan ditentukan, Rabu (28/10/2009) besok malam ketika Bajul Ijo beruji coba dengan Tim Persebaya U-21 di Stadion Gelora 10 Nopember.

Pelatih Persebaya, Danurwindo, Selasa (27/10/2009) mengatakan, dirinya belum bisa memberikan penilaian seputar permainan Taka. Namun menurut Danur, Taka mempunyai tipikal sebagai central defender dan juga seorang leader di lapangan.

"Saya masih belum bisa banyak bicara, tapi besok kita akan lihat bagaimana penampilannya. Sebenarnya tak hanya dia, tapi kita juga ingin lihat Tarkpor dan Ngon juga," kata Danur kepada wartawan.

Namun Danur mengaku, tenggang waktu untuk menilai permainan Taka sangat pendek. Ia hanya mempunyai waktu tiga hari untuk menampilkan permainan terbaiknya. "Seharusnya bisa lebih lama, tapi bagaimana lagi, kita terhalang waktu," sambung mantan pelatih Persema Malang itu.

Sementara itu, asistan manajer Persebaya, Cholid Goromah mengatakan, pihaknya sengaja untuk mau membayar denda keterlambatan visa on arrival kepada pihak imigrasi. "Ini sesuai permintaan pelatih, kalau perharinya kita bayar hanya ratusan ribu saja itu tidak masalah," tandas Cholid.

Persebaya juga mengurungkan niatnya untuk mengambil pemain asal Korea, Park Chul-Hyun. Sebab sang pemain tidak mau mengukuti seleksi dan minta langsung kontrak. "Tentu kita tidak mau, kita tidak mau mengambil resiko," pungkasnya. [sya/kun]
sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket