Minggu, 18 Oktober 2009

Persebaya Buka Kran Seleksi Hingga Akhir Oktober

Sabtu, 17 Oktober 2009 13:23:04 WIB
Reporter : M. Syafaruddin



Surabaya (beritajatim.com) - Saat ini Persebaya tengah menyeleksi tiga pemain asing. Dua dari Turkmenistan dan satu dari Argentina. Memang hingga kini Persebaya masih membuka kran seleksi pemain. Padahal kompetisi Superliga sudah bergulir.

Pelatih Persebaya, Danurwindo, Sabtu (17/10/2009) mengatakan, timnya tetap akan membuka seleksi pemain hingga batas terakhir pendaftaran pemain di PT Liga Indonesia
�30 Oktober mendatang. "Siapa saja yang mau masuk silahkan datang. Kita buka pintu lebar-lebar untuk semua pemain," ucap Danur kepada beritajatim.com.

Hal itu dilakukan karena hingga kini Persebaya belum menemukan sosok pemain belakang yang ideal untuk berduet dengan Anderson Da Silva. Persebaya memang punya pemain muda berkualitas yakni, Djayusman Triasdi. Namun tenaga mantan pemain PSM itu tidak bisa dipakai.

Bersama Lucky Wahyu, Djayusman merupakan punggawa Timnas U-23 yang diproyeksikan untuk SEA Games
�Desember mendatang. "Mungkin keduanya sudah di Persebaya lagi pertengahan Desember," ucap manajer Saleh Ismail Mukadar.

Saat ini ada tiga pemain yang mengikuti seleksi di Persebaya. Dua pemain asal Turkmenistan Dayanch dan Mekan Nasyrov. Nama terakhir merupakan mantan gelandang bertahan timnas Turkmenistan dengan koleksi 25 caps. Serta mantan pemain Persiraja, Leonardo Felicia.

Mengenai pemain seleksinya, Danur masih belum bisa memberikan banyak komentar. Namun ia memuji gaya main Nasyrov. "Ini pemain sangat gesit, mau lari dan juga sangat gesit. Namun kita akan lihat lagi," pungkas mantan pelatih Persija dan Persema itu.[sya/ted]
copas dari Bejat.com

Salam Satu Nyali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket