Jumat, 30 Oktober 2009

Gunakan Nomor Punggung 5, Taka Jadi The Next Bejo?

Kamis, 29 Oktober 2009 14:10:20 WIB
Reporter : M. Syafaruddin



Surabaya (beritajatim.com) - Setelah resmi menjadi punggawa Persebaya. Takatoshi Uchida diharapkan menjadi the next 'Bejo' dalam mengkoordinir lini belakang Bajul Ijo.

Tak ayal, Taka pun mendapat kehormatan menggunakan nomor punggung keramat yakni 5 yang selama ini sebelumnya digunakan mantan kapten tim Bejo Sugiantoro. "Ini juga nomor yang saya gunakan ketika masih di Albirex," ucap pemain berusia 27 tahun itu kepada wartawan, Kamis (29/10/2009).

Memang, Taka dan Bejo mempunyai sedikit kesamaan. Mereka sama-sama pernah bertindak sebagai kapten tim. Bejo sudah beberapa musim menjadi kapten di Persebaya sebelum akhirnya pindah ke Mitra Kukar dan Persidafon.

Sedangkan Taka, sebelum bergabung dengan Persebaya, adalah kapten tim Albirex Niigata di S League dan sukses membawa timnya masuk babak semifinal Piala Singapura. "Sebagai pemain sepakbola terutama bek, dia sudah memenuni kriteria. Tinggi, skillnya bagus dan ia juga punya jiwa pemimpin, soalnya dia mantan kapten," kata manajer Persebaya, kata Saleh Ismail Mukadar.

Nantinya, Taka akan mengisi posisi yang ditinggalkan Djayusman Triasdi. Mantan pemain PSM Makasar itu harus absen hingga Desember mendatang karena membela Timnas U-23 di SEA Games Laos. [sya/kun]
sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket