Sabtu, 31 Oktober 2009

Danurwindo: Tanpa Ngon, Persebaya 'No Problem'

Jum'at, 30 Oktober 2009 19:16:17 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Sosok Ngon A Djam tidak tampak di lapangan saat Persebaya uji coba melawan Surabaya Muda, Jumat (30/10/2009) sore di Stadion Gelora 10 Nopember. Hal ini ditengarai striker asal Kamerun itu mengalami radang tenggorokan.

Dalam ujicoba itu, Ngon yang memakai celana panjang dan jaket warna hitam serta topi, hanya terlihat duduk di bangku pemain cadangan bersama tim pelatih Persebaya. "Ngon masih sakit, kita tidak ingin menurunkan dia, terlalu beresiko," ungkap pelatih Persebaya, Danurwindo kepada beritajatim.com.

Padahal pada pertandingan sebelumnya, Ngon berhasil memikat mata penonton dengan satu gol yang dicetaknya. Selain itu, Ngon juga tak segan memberikan umpan-umpan matang kepada rekan-rekannya.

Meski bertanding tanpa Ngon, Persebaya tetap perkasa di hadapan 'adiknya', Surabaya Muda dengan menggelontor 4 gol. Mantan rekan Ngon di Sriwijaya, Korinus Finkreuw keluar sebagai bintang. Korinus sukses mencetak tiga gol. Sedang satu gol lainnya dicetak pemain Australia, Josh Maguire.

Ditemui usai pertandingan, Danur mengatakan walau tanpa kehadiran Ngon, timnya bisa membuktikan kalau masih garang. Justru dengan absennya pemain Kamerun itu, ia berhasil menemukan 'menu' baru. Ia juga memuji penampilan Korinus yang menurutnya bermain sangat bagus sore ini.

"Buktinya tampa Ngon atau Tarkpor kita tetap jalan. Tapi tentunya kalau ada mereka kita tambah bagus. Tapi pertandingan tadi membuktikan bahwa kita tidak tergantung dengan Ngon," lanjut mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Selain absennya Ngon, Persebaya juga tidak diperkuat bek anyarnya, Takatoshi Uchida. Pemain asal Jepang itu masih mengurus izin kerja di Singapura. [sya/kun]
sumber : beritajatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket