Minggu, 18 Oktober 2009

Bontang FC Paksa Persik Bermain Imbang


VIVAnews - Persik Kediri harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Bontang FC di lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Brawijaya, Sabtu 17 Oktober 2009.
Gol Persik diciptakan Saktiawan Sinaga di menit pertama dan Mahyadi Pangabean di menit 72. Sementara gol Bontang dilesakkan oleh Aldo Bareto di menit 29 dan Satria Feri di menit 36.
Persik yang tertinggal 1-2 lebih dulu di babak pertama, mencoba meredam tempo permainan di babak kedua. Namun Bontang sebagai tim tamu rupanya tidak bisa dibendung begitu saja.

Di menit 55, Anda Hermawan membuka peluang bagi timnya. Dilanjutkan dengan beberapa peluang yang kembali didapat Bareto di menit 61 dan 66. Tapi keduanya masih bisa digagalkan kiper Fauzi 'Toldo'.

Menit 71, Saktiawan gantian melakukan counter attack pada tim tamu. Namun baik dari tendangan keras hingga sontekan pelan, masih belum mampu menaklukkan kiper Sumardi.
Namun serangan bertubi itu akhirnya membuahkan hasil ketika bola menyentuh kaki Mahyadi Pangabean. Putra Sumatera Utara itu melakukan tembakan keras dan sempat membentur pemain belakang FC Bontang.
Kiper Sumardi yang salah membaca arah bola, hanya terperangah saat melihat bola kembali masuk ke dalam jalanya. Gol ini membuat suasana pertandingan kembali memanas.
Pemain-pemain Macan Putih -julukan Persik- mulai bermain kasar, sedangkan punggawa Bontang malah mengulur waktu. Namun hingga wasit Armando Pribadi meniup peluit panjang, skor tetap tidak berubah yaitu 2-2 untuk kedua tim.

Hasil ini ditanggapi suka cita oleh kubu Bontang FC. Pemain tim tamu itu langsung bersorak dan saling berpelukan karena mampu mencuri poin di kandang Persik.
• VIVAnews
Salam Satu Nyali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket