Selasa, 27 Oktober 2009

Menunggu Pembuktian Takatoshi, Ngon dan Tarkpor

Surabaya (beritajatim.com) - Ditundanya dua pertandingan Persebaya oleh PT Liga Indonesia (PTLI) ternyata cukup merepotkan Bajul Ijo. Karena itu, untuk menjaga peforma pemain agar tidak turun, mereka dijadwalkan melakukan uji coba dengan tim lokal.

Uji coba yang rencannanya akan dilakukan dalam waktu dekat itu dilakukan dengan klub internal kompetisi PSSI Surabaya. Uji tanding itu akan menjadi ajang pengujian bagi pemain asal Jepang, Takatoshi Uchida.

Selain untuk melihat penampilan Taka,� uji coba itu juga menjadi arena untuk menunjukkan kebolehan bagi Ngon A Djam dan dan John Tarkpor. "Kalau tidak Rabu ya kamis besok. Meski lawannya tidak sekuat tim superliga, tapi kita ingin lihat bagaimana permainan mereka," papar pelatih Persebaya, Danurwindo.

Danur, Selasa (27/10/2009) mengatakan, meski telah mengikuti latihan selama satu minggu, namun hingga kini dua pemain asal Benua Afrika itu belum jua menunjukkan peforma terbaiknya. Keduanya masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi ke 'top form'.

Untuk itu Danur berharap dua pemain berkulit legam itu mau bekerja keras hingga mencapai titik 100 persen. "Tentu mereka belum 100 persen, mereka perlu kerja lebih berat lagi," kata mantan pelatih Persija dan Persema itu.[sya/ted]
sumber : beritajatim.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket