Selasa, 20 Oktober 2009

Ngon A Djam Akhirnya Datang



 
Selasa, 20 Oktober 2009 19:46:21 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Setelah ditunggu hampir tiga bulan, pemain anyar Persebaya, Ngon A Djam akhirnya menapakkan kaki di Persebaya. Ngon juga sudah mengikuti latihan pagi dan sore bersama rekan-rekanya tim Bajul Ijo.

Kepada wartawan, ia� mengungkapkan alasan mengapa ia datang terlambat.
Ditemui di Mess Persebaya, Selasa (20/10/2009), Ngon datang dengan menaiki mobil salah satu pengurus Persebaya. Ia datang bersama temannya yang sama-sama berkulit legam dari penginapannya, Hotel Sahid, Surabaya.

Kepada wartawan, Ngon juga membuka suara mengapa pengurusan surat izin kerja dan visanya sangat lambat. Menurutnya, hal itu karena ia mengalami masalah keluarga yang sangat memukul jiwanya. "Ibu saya meninggal tiga minggu lalu, tepatnya tanggal 7 September," ucap Ngon dengan Bahasa Inggris yang fasih.

Ia juga menampik anggapan diirnya sengaja melarikan diri dari Persebaya. Sebab sebelumnya, agen mantan pemain Sriwijaya itu, Eko Subekti mengaku sempat hilang kontak selama satu bulan dengan Ngon. Tapi Ngon beralasan, kesibukannya mengurus Visa membuat dia lupa memberi kabar.

"Saya sibuk mengurus Visa, saya harus terbang Kamerun ke Nigeria. Dan memang ada problem dengan ponsel saya. Tapi setelah Visa saya beres, saya langsung telepon agen," kata pemain dengan tinggi badan 185 cm itu.

Bergabung dengan Persebaya merupakan salah satu kebanggan tersendiri baginya. Sebab ia mengaku sudah memilih tempat yang pas untuk meneruskan kariernya. Sebelumnya, Ngon sempat menjadi andalan Sriwijaya FC untuk urusan mencetak gol. Total 22 gol sudah dijaringkannya selama semusim.

Meski terkenal sangat haus gol, Ngon tidak jumawa. Menurutnya, hal itu dapat terulangi jika diirnya rajin berlatih dan mendengarkan instruksi dari pelatihnya, Danurwindo.

"Ini tim bagus, pelatihnya juga bagus. Untuk musim ini saya tidak ingin target gol, kita jalani saja dan yang penting harus main bagus," lanjut pemain 29 tahun itu. Desember mendatang Ngon berencana mengajak istrinya, Yolanda beserta kedua anaknya, Lionel dan Fortune untuk hijrah ke Surabaya.[sya/ted]
di copas dari BEJAT.COM

Salam Satu Nyali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket