Minggu, 18 Oktober 2009

Jelang Persebaya Vs Persisam, Aji Santoso: Saya Tidak Akan Main Mata

Sabtu, 17 Oktober 2009 12:43:31 WIB
Reporter : M. Syafaruddin



Surabaya (beritajatim.com) - Pada pertandingan pertama lawan Persik Kediri, Persisam hanya mampu bermain imbang 0-0. Hasil itu membuat publik menduga Persisam sengaja mengalah dengan Persik. Bagaimana tidak, sebagian besar skuad Elang Borneo merupakan mantan punggawa tim asal Kota Tahu itu.

Kini Persisam harus berhadapan dengan Persebaya, Minggu (18/10/2009) di stadion Gelora 10 Nopember besok malam. Pertandingan akan berlangsung sangat seru, sebab pelatih Persisam, Aji Santoso merupakan legenda hidup bagi Bajul Ijo.

Ketika masih berstatus pemain, Aji pernah membawa Persebaya juara Ligina untuk pertama kalinya pada tahun 1997. Saat itu, Aji lah kapten sekaligus motor Bajul Ijo. Aji juga dianggapsebagai dewa penyelamat karena telah meloloskan Persebaya ke Superliga melalui drama babak playoff lawan PSMS Medan.

Meski punya keterkaitan emosi yang kuat dengan Persebaya. Namun Aji berjanji akan profesional. "Saya tidak pernah menodai perkerjaan saya sebagai pelatih. Kini saya melatih Persisam, tentu saya harus mati-matian bela klub saya. 100 persen saya akan bela Persisam," kata Aji kepada beritajatim.com, Sabtu (17/10/2009) pagi tadi.

Tak hanya Aji yang pernah bermain dan singgah di Persebaya. Dua pemain Persisam, yakni Danilo Fernando dan Hamka Hamzah juga pernah merasakan atmosfer Kota Surabaya. Khusus untuk Danilo, mantan pemain Petrokimia Gresik itu pernah membawa Bajul Ijo juara Ligina tahun 2004 silam.[sya/ted]

copas dari bejat.com

Salam Satu Nyali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket