Senin, 18 Januari 2010

Persebaya Tanpa Anang Hingga Putaran Pertama Usai

 
Minggu, 17 Januari 2010 14:27:52 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Pemain veteran Persebaya, Anang Ma'ruf sepertinya harus lebih sabar lagi jika ingin kembali merumput di lapangan hijau. Sebab pelatih Persebaya, Danurwindo memperkirakan pemainnya masih belum siap 100 persen untuk comeback, sebab masih ada sedikit trauma yang mengganjal di hati Anang.

Danur, Minggu (17/1/2010) mengatakan, dirinya sebenarnya sangat ingin menurunkan Anang. Sebab, porsi pemain kanan di Persebaya sangat minim. Selama ini, sayap kanan Persebaya diisi oleh Supriyono, padahal mantan pemain Persija Jakarta itu sebenarnya sayap kiri. Sebelum Mat Halil kembali dari ibadah haji, Supriyono selalu mengisi posisi sayap kiri.

Tapi setelah Halil datang dan Anang cedera, terpaksa Supri digeser ke kanan. Memang hal itu tidak masalah, mengingat Supri adalah pemain serba bisa. Selain itu, masih ada pemain serba bisa lainnya, Satrio Syam. Meski begitu, Danur tetap menginginkan Anang cepat sembuh, karena bila ada salah satu pemainnya yang absen, baik karena cedera atau akumulasi kartu, dia dengan mudah menemukan penggantinya.

Cedera Anang didapat setelah ia mendapat takling keras dari pemain Persitara Jakarta Utara, Sutikno, 11 November 2009 lalu. Saat itu dokter tim mengungkapkan Anang mengalami dislokasi sendi tangan kirinya. Anang pun harus absen lama. Terhitung dia absen latihan selama sebulan lebih, sedang ia harus absen hingga sembilan pertandingan Bajul Ijo.

''Anang, ya dia masih perlu waktu. Cederanya sudah membaik, tapi psikisnya masih belum siap. Mungkin putaran kedua nanti dia baru bisa main,'' ucap Danur. Memang Anang sudah mulai berlatih bersama tim. Tapi jika pernyataan Danur benar, Maka Anang akan absen total di 12 pertandingan Bajul Ijo. [sya/kun]
bejat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket