Senin, 18 Januari 2010

Persebaya Mulai Buru Pemain di Jakarta

Senin, 18 Januari 2010 13:03:54 WIB
Reporter : M. Syafaruddin



Surabaya (beritajatim.com) - Penampilan Persebaya putaran pertama ini memang tidak terlalu superior. Meski menjadi salah satu tim paling subur di Superliga, tapi mereka juga menjadi tim dengan pertahanan paling bobrok, sejauh ini mereka sudah kemasukan 22 gol dan memasukkan 24 gol. Tak heran jika manajemen bermaksud melakukan perombakan pada putaran kedua nanti.

Menurut manajer Persebaya, Saleh Ismail Mukadar, Senin (18/1/2010) mengatakan, dirinya belum puas dengan prestasi Persebaya musim ini. Meski timnya baru saja bermain fantastis dengan mengalahkan musuh bebuyutannya, Arema, tapi Saleh menganggap Bajul Ijo harus mendapatkan tambahan pemain pada putaran kedua nanti.

"Ya, Persebaya harus lebih bagus di putaran kedua. Tapi kita masih menunggu rapor yang diberikan tim pelatih pada akhir putaran pertama nanti," kata Saleh.

Oleh sebab itu dirinya berangkat ke Jakarta untuk menemui salah satu agen pemain profesional di Indonesia, Indobola Mandiri. Indobola Mandiri memang bukan orang baru di Indonesia.

Perusahaan agensi pimpinan Eko Subekti itu pemasok beberapa pemain ternama macam Ngon A Djam.

"Indobola Mandiri memperkenalkan pemain-pemainnya lewat pertandingan persahabatan sore ini di stadion Lebak Bulus, Jakarta," lanjutnya.

Tapi Saleh menolak untuk memberi tahu pemain macam apa yang kini dalam perburuannya. Sebab kuota pemain asing di Persebaya sudah terisi penuh. Sesuai dengan peraturan PT Liga Indonesia, setiap tim harus punya lima pemain asing, diantaranya adalah, tiga pemain non Asia (Ngon A Djam, John Tarkpor dan Anderson da Silva) dan dua pemain Asia (Taka Uchida dan Josh Maguire).

Otomatis bila Saleh menginginkan penambahan pemain, maka ia harus mencoret salah satu pemainnya. Tapi, siapakah pemain yang harus angkat kaki pada jeda kompetisi nanti. Sejauh ini nama-nama yang berkembang mengerucut pada tiga orang, yakni Taka Uchida, Ngon A Djam dan Anderson da Silva. Apakah ketiga pemain itu, ataukah ada nama lain yang terancam coret, kita lihat saja nanti.[sya/ted]
bejat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket